Rabu, 27 Februari 2013

Benitez Ingin Hindari Replay




Benitez Ingin Hindari Replay - Chelsea akan menghadapi Middlesbrough di babak kelima Piala FA. Mengingat jadwal The Blues yang cukup padat, Rafael Benitez membidik kemenangan di laga ini agar timnya tak harus menjalani replay.

Jadwal Chelsea di musim ini memang bisa dibilang padat. Sejauh ini, mereka sudah memainkan 47 pertandingan di semua kompetisi, termasuk Piala Dunia Antarklub. Jumlah itu bahkan lebih banyak daripada Manchester United atau Tottenham Hotspur.

Banyaknya pertandingan yang harus dimainkan Chelsea itu sempat dikeluhkan oleh Gary Cahill. Bek Chelsea itu bahkan menyebut padatnya jadwal sebagai faktor penyebab menurunnya performa timnya.

Tengah pekan ini, Chelsea akan menjalani laga babak kelima Piala FA dengan bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB. Benitez ingin anak-anak didiknya pulang dengan kemenangan dari laga ini agar tak harus menjalani replay.

Keinginan Benitez itu bukan tanpa alasan. Jika Chelsea harus menjalani replay, itu berarti mereka harus bertanding lagi pada tanggal 4 Maret mendatang. Sementara tiga hari berselang, Juan Mata dkk. sudah ditunggu oleh Steaua Bukares di Liga Europa.

"Tim yang sudah memainkan pertandingan lebih banyak musim ini adalah Chelsea tapi kami harus mengatur skuat sebisa kami," ujar Benitez kepada Sky Sports News.

"Ya, para pemain lelah dan butuh istirahat tapi kami harus bisa mengatasi itu," lanjut pria Spanyol itu.

"Ini bukan skenario yang ideal tapi kami harus menghadapi masalah di masa lalu dan tentu kami akan melakukannya lagi. Kami jelas akan mencoba untuk menang. Satu-satunya hal di kepala saya adalah memenangi laga ini," tegasnya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Rodgers Ingin Lindungi Sterling

 

Tak ada yang tahu siapa Raheem Sterling ketika Liverpool membelinya dari QPR tiga tahun lalu. Tapi kini, di saat ia baru merintis karier di level atas, klub sudah menyiapkan langkah protektif.

Sterling masih 15 tahun saat dibeli Liverpool seharga 600 ribu poundsterling pada Februari 2010, ketika masih ditangani Rafael Benitez.

Di musim ini pemuda kelahiran Jamaika itu mulai sering dilibatkan di tim pertama The Reds. Dan hasilnya tergolong sangat baik. Sterling sudah bermain 23 kali, mencetak dua gol plus lima assist.

Gol perdananya saat melawan Reading, 20 Oktober 2012, membuat namanya tercatat sebagai pencetak gol termuda kedua Liverpool di pertandingan resmi, setelah Michael Owen.

Akan tetapi, jika melihat beberapa pertandingan terakhir Liverpool, Sterling lebih sering ditempatkan di bangku cadangan. Sepanjang Februari lalu, hanya sekali ia menjadi starter, yakni saat tandang melawan Zenit St.Petersburg. Padahal sejak awal musim, ia telah 19 kali bermain sejak awal menit.

Menanggapi hal itu manajer Brendan Rodgers menyatakan bahwa dia ingin melindungi anak didiknya yang satu itu. Menurutnya, Sterling mulai kelelahan karena tekanan Liga Primer yang kejam.

"Yang kita bicarakan sekarang adalah seorang anak, jadi kita perlu melangkah mundur sedikit," ujar Rodgers kepada Mirror.

"Liga ini sangat menguras mental dan fisik, menyakiti para pemain professional berpengalaman dan anak ini baru saja naik dari akademi.”

Meskipun begitu, sang manajer memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Sterling musim ini.

"Saya telah berbicara padanya di hari lain tentang hal ini. Andaikata dia tidak bermain lagi di sisa musim, dia punya pertandingan yang bagus sebelumnya.

"Kami hanya harus merawat dan melindunginya. Ini adalah liga yang berat," demikian Rodgers.


Judul : Benitez Ingin Hindari Replay
Permalink : http://hanzou-id.blogspot.com/2013/02/benitez-ingin-hindari-replay.html

Bagaimana pendapat sobat mengenai Benitez Ingin Hindari Replay ini ?
Silakan utarakan pendapat sobat dengan berkomentar di bawah ini !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hanzou Blog Copyright © 2013 | Admin By